Mario Balotelli dinilai egois

Channelbola

Mario Balotelli dinilai egois – itu dikatakan oleh eks penyerang Tim Italia Paolo Di Canio. Pria 43 tahun yang sekarang ini melatih Swindon Town di League One.

Sebelumnya striker andalan City itu mencetak 2 gol saat kontra Jerman di semi final Euro 2012, serta menyumbang 1 gol dengan tendangan overhead melawan Republik Irlandia di babak penyisihan grup.

Namun, Di Canio menilai bahwa pemain berusia 21 tahun itu terlalu egois. “Balotelli hanya orang yang egois,” kata di Canio kepada Sky Sport. “Dia pantas mendapat hukuman.”

“Saat melawan Jerman memang ia mencetak dua gol, tetapi pada akhirnya saya melihat dia sebagai seorang pemain yang hanya menunggu untuk merayakan saat pertandingan berakhir. Balotelli tidak bermain untuk tim, hanya untuk dirinya sendiri,” tegas mantan pemain Lazio ini.

Apalagi saat Italia kalah oleh Spanyol di final, reaksi Balotelli marah-marah dan terlibat perselisihan dengan beberapa rekannya setim. menurut Di Canio, ini membuktikan Balotelli sangat egois.

“Dia sangat egois, yang berpikir dunia mengelilinginya. Dia layak mendapat tamparan daripada tepukan di bahu dari Prandelli karena ia pemain yang masih muda,” tegas Di Canio.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.