Forlan Bocorkan Alasan Pergi dari Inter Milan

Channelbola

Forlan Bocorkan Alasan Pergi dari Inter Milan - Tidak perlu waktu lama bagi Forlan untuk melepaskan statusnya sebagai pemain Inter Milan.

Dieli dari Atletico Madrid pada musim kompetisi 2011/12 setelah gelaran Piala Dunia 2010, pemain berusia 33 tahun itu tidak berhasil memberikan dampak yang signifikan bagi Inter Milan.

Ternyata, hal itu adalah imbas dari kebijakan pelatih ‘Nerazzurri’ yang sering memasangnya di luar posisi aslinya sebagai ujung tombak.

Saat dilatih oleh Rafael Benitez dan Claudio Ranieri, Forlan dipasang sebagai penyerang sayap di sisi kiri. Ketika Andrea Stramaccioni bertugas sebagai suksesor Ranieri pun tak ada perubahan pada peran pemain yang pernah merumput bersama Manchester United.

“Saya bermain di posisi yang belum pernah saya mainkan sebelumnya di Inter Milan. Saya menerima itu karena tak punya pilihan. Sekarang saya berharap bisa bermain di posisi asli saya sebagai striker,” tegas Diego Forlan Corazo, seperti dilansir Goal.

Setelah mempertimbangkan dengan matang, Forlan akhirnya memutuskan hijrah ke Brasil memperkuat Internacional yang mengikatnya selama tiga tahun, terhitung sejak 6 Juli 2012.

Dalam kurun satu musim bersama Inter Milan, peraih Bola Emas di ajang Piala Dunia 2010 itu hanya tampil sebanyak 20 kali dan mencetak 2 gol.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.