Lucio Bikin Kesalahan di Debutnya

Channelbola

Lucio Bikin Kesalahan di Debutnya – Lucio langsung membuat blunder dalam penampilan pertamanya bersama Juve lawan tim amatir, Aygriville. Beruntung, Juventus akhirnya bangkit dan menang 7-1.

Laga di Stadion Perucca, Pulau Saint-Vincent, ini adalah pertandingan uji coba Juventus dalam pra musim.

Lucio dibeli Juventus dari Inter dan diharapkan dapat memperkuat lini pertahanan juara bertahan Liga Serie-A ini. Tapi, tampaknya ini menjadi hari buruk buatnya.

Hanya dua menit setelah kick-off, Lucio kurang sempurna mengontrol bola. Striker lawan, Turato, langsung mencurinya dengan mudah dan membobol gawang Juventus.

Beruntung, Fabio Quagliarella kemudian menyamakan kedudukan. Kemudian, Mirko Vucinic mencetak gol keunggulan lewat titik penalti, disusul gol kedua Quagliarella hingga kedudukan berubah 3-1 untuk Juve sampai babak pertama berakhir.

Pada pertandingan uji coba itu, Pelatih Antonio Conte membuat 11 perubahan. Dia juga menurunkan pemain baru yang dibeli dari Udinese, Kwadwo Asamoah.

Di babak kedua, Juve menambah satu gol yang dicetak Alessandro Matri lewat tendangan penalti. Namun, Aygriville kemudian juga mencetak gol lewat Richmond Boakye. Di masa injury time, Arturo Vidal dan Stefano Padovan menambah gol hingga Juventus akhirnya menang 7-1. 

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.