Ashley Cole Cari Gaji Besar

Channelbola

Ashley Cole Cari Gaji Besar – Kontrak kerja bek kiri Tim nas Inggris Ashley Cole dengan Chelsea akan kadaluarsa pada Juni 2013 atau tinggal tersisa satu musim. Sampai sejauh ini, Chelsea sudah melakukan pembicaraan dengan agen Ashley Cole untuk membahas perpanjangan kontrak.Ashley Cole sendiri diyakini masih betah di Stamford Bridge.

Tapi, langkah itu berjalan di tempat. Muncul kekhawatiran jika Chelsea akan membiarkan Cole menjalani tahun terakhir dalam kontrak kerjanya seperti yang pernah diterapkan terhadap 2 bintang Didier Drogba dan Michael Ballack, yang menuntut gaji wah dalam kontrak anyarnya. Sebab, Ashley Cole diklaim menuntut gaji gede sebesar 200 ribu pound atau sekitar Rp 2,9 miliar per minggu dalam kontrak anyarnya atau naik 70 ribu pound dari gajinya kini.

Bisik-bisik, Cole saat ini menjadi target buruan mantan bosnya yang kini menukangi Paris St Germain (PSG), Carlo Ancelotti. Andaikata harus hengkang dari London, Cole pun diyakini tidak akan mau bergabung dengan klub premiership lainnya dan lebih memilih pengalaman baru di luar Inggris.

“Ancelotti sangat suka Ashley (Cole) saat keduanya masih bersama-sama di Bridge. Kini, Ancelotti pun menginginkan membawanya ke Paris. Tapi, sejauh ini PSG telah menggelontorkan banyak dana untuk merekrut pemain baru. Tampaknya, hal itu tidak akan terjadi. Lagi pula, meski PSG menyodorkan fee transfer yang besar, Chelsea tidak akan mau melegonya,” tegas sumber seperti yang dikutip ESPN.

Namun, “Musim depan situasinya bakal berbeda. Tapi, Chelsea masih punya waktu yang cukup panjang guna menyodorkan tawaran yang pas. Lagipula, Ashley sendiri menginginkan kontrak baru di Bridge. Ia cinta Chelsea dan tak mau pergi. Tapi, jujur saja, ia menuntut kontrak besar. Posisinya saat ini dimana kontraknya tinggal tersisa semusim membuat drinya mempunyai bargaining power yang besar,” tambah sang sumber.

Dengan usianya yang akan menginjak 32 tahun pada akhir Desember mendatang, Cole disebut-sebut menuntut 30 juta pound dalam perpanjangan kontrak selama tiga tahun—termasuk signing-on fee, hak cipta dan bonus—untuk mengakhiri kariernya di Stamford Bridge. Mengingat Chelsea kerap tak mau memberikan nilai kontrak besar bagi pemainnya yang telah “berusia lanjut”, di atas 30 tahun, maka boleh jadi keputusan masa depan Cole berada di tangan owner klub, Roman Abramovich.(MEG/Soccernet)

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.