Milan Dibantai Madrid, Galliani Murka

Channelbola

Milan Dibantai Madrid, Galliani Murka - Kekalahan telak 1-5 yang diderita AC Milan oleh Real Madrid pada pertandingan uji coba minggu ini ternyata menyisakan cerita amarah wakil presiden, Adriano Galliani.

Diungkap oleh media Italia, Gazzetta dello Sport, Adriano Galliani menuding Massimiliano Allegri sebagai biang kekalahan memalukan itu. Setelah laga, Allegri mengaku tidak mempermasalahkan hasil tersebut, tapi tak demikian dengan Galliani.

“Saat Anda bermain melawan Real Madrid, Anda tak boleh berpikir bahwa ini sekedar uji coba,” ujarnya, seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

“Kami di New York (tempat laga digelar), di depan 60 ribu orang, stadion yang penuh, semua mata menatap kepadanya, jutaan pasang mata terhubung via televisi. Milan tidak sedang bermain melawan tim Seri D,” Galliani geram.

Galliani kemudian mengomentari strategi yang diterapkan Allegri, terutama keputusannya menggani sembilan pemain di babak kedua di Stadion Yankee, meski pelatih Madrid, Jose Mourinho, juga melakukan 11 pergantian.

“Berapa pergantian yang dilakukan Mourinho? Tetapi apakah Anda melihat Real? Kaka, Higuain, Arbeloa. Mereka tidak diganti. Ini kesalahan serius dan saya tidak akan mentoleransi hal ini. Saya benar-benar kesal,” ia menegaskan.

Allegri punya kesempatan untuk meredakan amarah sang wakil presiden pada turnamen uji coba Trofeo Luigi Berlusconi, 19 Agustus 2012, sebelum memulai laga perdana di Seri A 2012-13 melawan Sampdoria di San Siro.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.