Kaka Melangkah, Real Madrid Tak Bergeming

Channelbola

Kaka Melangkah, Real Madrid Tak Bergeming – Berita terbaru seputar kemungkinan kembalinya bintang Madrid asal Brasil, Ricardo Kaka,  AC Milan. Pada Rabu (8/8), di New York, direktur kedua klub bertemu untuk membicarakan kemungkinan itu. Hasilnya, Wakil Presiden Rossoneri, Galliani, mengaku sangat sulit, bahkan hampir mustahil, untuk menerbangkan kembali Kaka dari Madrid ke Milan.

Pasalnya, di mata AC Milan, terdapat 2 faktor yang menjadi masalah dalam proses transfer Kaka, yaitu besaran gaji dan fee yang dinilai terlalu besar. “Saya pikir itu (transfer) hampir mustahil diwujudkan. Kami akan terus bernegosiasi. Tapi, saya tak ingin muluk-muluk memberi janji pada fans. Deal ini sungguh rumit dan sulit,” tegas Galliani.

Tampaknya, mengacu pada pernyataan Galliani, sangat kecil kemungkinan bagi Milan untuk kembali mendapatkan Kaka. Namun, dalam edisinya pada Jumat (10/8), harian terkemuka di Italia, La Gazzetta dello Sport, mengklaim jika Kaka telah bersedia mengurangi besaran gajinya (bersih) di Bernabeu, ditaksir mencapai 9-10 juta euro per musimnya, demi mewujudkan proses transfer tersebut.

Bahkan, Kaka disebut-sebut telah mengontak sejumlah mantan rekannya di Milan untuk menanyakan seputar atmosfir klub. Yang menarik, Kaka bersedia menempati posisi di depan empat pemain bertahan (defender)—persis seperti yang dilakoni mantan bintang Milan yang kini bermain bersama Juventus, Andrea Pirlo—posisi yang dinilai pelatih Milan Massimiliano Allegri, sangat cocok dengannya.

Akan tetapi, ketika Kaka mulai melangkah, Madrid sendiri dapat dikatakan diam di tempat. Pasalnya, sejak jauh-jauh hari, Presiden Florentino Perez menegaskan jika pihaknya tidak akan melego Kaka dengan murah serta menetapkan bandrolnya sebesar 25 juta euro. Madrid pun tegas-tegas menolak dengan opsi peminjaman. Sikap ngotot Madrid tersebut dapat dibaca dari pernyataan Jose Mourinho baru-baru ini. “Jika Milan menginginkan Kaka, maka mereka harus membayar fee-nya,” tegas Special One.

Jadi? Dengan asumsi Kaka bersedia menurunkan gajinya, satu-satunya cara bagi Milan adalah mencari kompromi dengan Madrid perihal besaran transfernya. Diyakini, Madrid tak mau menurunkan bandrolnya mengingat Milan baru saja mendapatkan dana segar sebesar 65 juta euro hasil penjualan Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva ke PSG.(MEG/AS

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.