Chelsea Dekati Chicharito

Channelbola

Chelsea Dekati Chicharito – Setelah menjalani prosedur normal wajib, tes medis, akhirnya penyerang Timnas Belanda, Robin van Persie resmi bergabung dengan United. Di Old Trafford, eks kapten dan bomber andalan Arsenal itu meneken kontrak selama 4 musim atau baru akan berakhir pada 30 Juni 2016.

Kedatangan Van Persie memicu spekulasi akan minimnya kesempatan bermain yang didapatkan penyerang muda Setan Merah asal Meksiko, Javier “Chicharito” Hernandez. Kondisi itu dicoba dimanfaatkan klub rival MU dari London, Chelsea. Klub yang dimiliki Rusia Roman Abramovich itu melontarkan inquiry atau permintaan keterangan pada MU perihal situasi Chicharito. Walaupun belum sampai pada taraf proposal penawaran resmi, MU langsung menampik langkah The Blues.

Diyakini, sepeninggal Didier Drogba, Chelsea berusaha mencari seorang penyerang baru. Pasalnya, manajer Roberto Di Matteo, yang lebih suka menerapkan formasi striker tunggal, hanya mempunyai seorang tukang gedor dalam diri Fernando Torres. Sayangnya, langkah Chelsea membentur cadas. Manajer MU, Sir Alex Ferguson, dengan tegas mengisyaratkan bahwa masa depan Chicharito tetap cerah.

“Situasinya sekarang, saya punya kesempatan memainkan Wayne, Robin, Chicharito, dan Welbeck. Selain itu, kami masih mempunyai striker muda dalam diri Federico Macheda yang baru berusia 20 tahun dan punya potensi untuk dikembangkan,” tegas Ferguson.

Sementara itu, sampai sejauh ini upaya MU untuk mendepak striker kawakan Bulgaria, Dimitar Berbatov belum membuahkan hasil. Jauh-jauh hari, Ferguson telah mempersilakan Berbatov untuk meninggalkan Old Trafford. Namun, belum ada klub yang melontarkan isyarat serius untuk meminang Berbatov.(MEG/Soccernet

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.