Berulang Tahun, Matri Beri Juventus Trofeo Luigi Berlusconi

Channelbola

Berulang Tahun, Matri Beri Juventus Trofeo Luigi Berlusconi – Juve berhasil menjuarai Trofeo Luigi Berlusconi setelah mengalahkan Milan dengan skor 3-2 di San Siro, Minggu atau Senin (20/8/2012) dini hari WIB. Alessandro Matri yang hari ini berulang tahun ke-28 tampil sebagai pahlawan kemenangan Juventus melalui gol yang diciptakannya pada menit ke-64.

Juventus sempat tertinggal terlebih dulu. Gawang Juve yang dikawal oleh Marco Storati dibobol oleh Robinho saat pertandingan baru berjalan 9 menit.

Gol berawal dari tembakan Flamini di dalam kotak penalti yang berhasil ditepis oleh Marco Storati. Kemudian, Robinho berhasil menguasai bola rebound dan menyarangkannya ke gawang yang kosong.

Keunggulan Milan hanya bertahan dua menit. Claudio Marchisio berhasil menyamakan kedudukan setelah tembakannya gagal ditelipis oleh Christian Abbiati.

Juve akhirnya mampu mengungguli Milan berkat gol yang diciptakan Arturo Vidal pada menit ke-43. Lolos dari jebakan offside, Vidal menggiring bola ke dalam kotak penalti. Setelah berhasil mengecoh Mario Yepes, Vidal melepaskan tembakan keras yang membuat bola bersarang ke pojok kanan bawah gawang Milan.

Selepas turun minum, kedua pelatih sama-sama melakukan perubahan. Allegri memasukkan Alexandre Pato. Sementara Massimo Carrera memainkan Alessandro Matri. Matri nyaris menjebol gawang Milan pada menit ke-52. Sayang tembakan penyerang asal Italia itu masih bisa dijinakkan Abiati.

Matri akhirnya benar-benar berhasil membobol gawang Milan pada menit ke-64. Memanfaatkan umpan Giaccherini, Matri berhasil menanduk bola masuk ke sisi kiri gawang Milan. “Si Nyonya Tua” pun sementara unggul 3-1. Tentunya, gol ini sangat berkesan bagi Matri karena tepat pada hari ini dia merayakan ulang tahun yang ke-28.

Sayang, bek Juventus Alberto Masi melakukan blunder sehingga Milan mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-81. Masi menjegal Robinho di kotak terlarang. Robinho yang maju sebagai algojo sukses menyarangkan bola di sisi kanan gawang Juve.

Milan berusaha memaksimalkan sembilan menit waktu yang tersisa untuk kembali mencetak gol balasan. Namun, usaha Robinho dan kawan-kawan tak membuahkan hasil sampai peluit panjang.

Susunan Pemain
AC Milan (4-3-2-1):
Christian Abbiati; Ignazio Abate (Nocerino 51), Cristian Zapata, Mario Yepes, Luca Antonini; Mathieu Flamini, Riccardo Montolivo, Kevin Constant; Kevin-Prince Boateng, Urby Emanuelson; Robinho.

Juventus (3-5-2): Marco Storati; Lucio, Andrea Barzagli, Paolo De Ceglie; Simone Padoin, Luca Marrone, Paul Pogba, Claudio Marchisio, Arturo Vidal; Sebastian Giovinco, Mirko Vucini

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.