Chelsea Kalahkan Reading

Channelbola

Chelsea Kalahkan Reading – Chelsea dengan susah payah meraih kemenangan kedua di premiership. Dalam lanjutan kompetisi di minggu kedua yang berlangsung di Stamford Bridge, Rabu (22/8) malam waktu setempat atau Kamis (23/8) dinihari WIB, Chelsea yang sempat tertinggal akhirnya mampu membalikkan keadaan dan menang 4-2 (1-2) dari tamunya tim promosi Reading.

Laga kedua tim dimajukan dari jadwal reguler menyusul akan tampilnya tim asuhan Di Matteo—berstatus juara Liga Champions—di Piala Super Eropa menghadapi jawara UEFA Cup, Atletico Madrid, di Stade Louis II, Monaco, 31 Agustus mendatang.

Tampil di depan publiknya sendiri, Chelsea membuat start gemilang. Di menit ke-18, bintang baru mereka asal Belgia Eden Hazard diganjal Chris Mason di kotak terlarang. Wasit Lee Mason menunjuk titik putih. Eksekusi Frank Lampard gagal diblok kiper Adam Federici. Skor 1-0 untuk Chelsea. Sejak saat itu publik menilai tuan rumah bakal menang mudah.

Prakiraan yang jauh dari kenyataan. Tujuh menit kemudian, Royals, julukan Reading yang berstatus jawara championship musim lalu, mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui sundulan Pavel Pogrebnyak—unggul duel di udara dengan Gary Cahill—meneruskan umpan silang Garath McCleary. John Terry dkk dan publik Stamford Bridge tambah terkejut empat menit kemudian dengan blunder yang dilakukan kiper Petr Cech saat mengantisipasi tendangan bebas Danny Guthrie. Skor 1-2 untuk Reading. Chelsea mencoba membalas. Sayangnya, sundulan Terry dan usaha Hazard masih melenceng dari sasaran.

Di babak kedua, awalnya Chelsea kebingungan menghadapi solidnya permainan anak-anak asuhan Brian McDermott. Di Matteo pun bereaksi dengan memainkan Oscar dos Santos menggantikan Ramires. Perlahan, Chelsea mendominasi penuh jalannya pertandingan. Masuknya Daniel Sturridge kian menambah daya gempur The Blues. Upaya tak kenal lelah tuan rumah akhirnya membuahkan hasil di menit ke-69. Gol ini pun berbau keberuntungan. Mirip dengan error Cech, kiper Reading Adam Federici pun melakukan hal yang sama saat mengantisipasi tembakan jarak jauh Cahill. Skor 2-2.

Chelsea kian di atas angin. Sayang, gol pembuka kemenangan yang dicetak Fernando Torres di menit ke-81 jelas-jelas kontroversial. Pasalnya, saat menceploskan bola ke dalam gawang Reading meneruskan umpan silang Ashley Cole, posisi Torres off-side. Namun, wasit Mason bergeming mengingat hakim garis Andy Halliday tak mengangkat bendera. Skor 3-2 untuk Chelsea. Di injury time, Branislav Ivanovic memastikan keunggulan timnya menjadi 4-2. Hasil yang untuk sementara mengangkat Chelsea ke puncak klasemen dengan jumlah 6 poin hasil dua kali kemenangan.(MEG

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.