Kalah oleh Chelsea, McDermott Menyalahkan Hakim Garis

Channelbola

Kalah oleh Chelsea, McDermott Menyalahkan Hakim Garis – Manajer Reading, Brian McDermott, mengungkapkan kekecewaannya mengenai laga lawan Chelsea, Kamis (23/8) dini hari WIB. Dia menyebut hakim garis sebagai biang keladi kekalahan timnya dalam partai itu.

Kekecewaan McDermott dipicu oleh gol Torres di menit ke-81. Dia beranggapan bahwa seharusnya hakim garis menganulir gol itu karena Torres sudah terlebih dulu berada dalam posisi offside.

“Dia sudah offside dan ini merupakan malam yang buruk untuk hakim garis. Ini juga bukan malam yang baik untuk saya,” ujar McDermott seperti diwartakan Daily Mail.

“Saya berkata pada hakim garis bahwa dia sudah melakukan hal yang salah. Ini sangat memalukan untuk sebuah gol yang krusial. Kami seharusnya mendapatkan poin,” imbuhnya.

Tak hanya menyoroti kinerja hakim garis, McDermott juga mengaku kecewa dengan penampilan anak-anak asuhnya. Ia menilai Reading tidak layak kalah karena mereka mampu mengimbangi permainan The Blues.

“Saya sangat kecewa terhadap pemain. Kami tidak pantas kalah. Saat laga mamasuki menit ke-70, saya berpikir kami bisa menang,” tuntas mantan manajer Slough Town itu.

Berkat kemenangan 4-2 atas Reading, Chelsea berhak menduduki puncak klasemen Premier League dengan raihan enam poin. Sedangkan Reading

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.