Kesalahan Martin Skrtel Batalkan Kemenangan Liverpool

Channelbola

Kesalahan Martin Skrtel Batalkan Kemenangan Liverpool –¬†Keberuntungan tampaknya sedang tak berpihak pada Liverpool, saat klub yang dimanajeri oleh Brendan Rodgers ini menjamu juara, Man City, dalam pertandingan pekan kedua Liga Premier, di Anfeild Stadium, Sabtu (26/8). Sebab, kemenangan yang tadinya telah berada di depan mata akhirnya harus lenyap begitu saja saat Martin Skrtel melakukan blunder dan menjadikan skor¬† menjadi 2-2 (1-0).

Di babak pertama, The Reds, julukan Liverpool, berinisiatif bermain menyerang, sehingga sering membuat pemain bertahan City kelimpungan. Namun, sebagai juara bertahan, maka Man City pun tak mau kalah, dan memberikan perlawanan yang juga sama sengitnya.

Akhirnya, pada menit ke-33, Liverpool pun berhasil membuka asanya untuk bisa meraih kemenangan pertama di musim 2012/2013, melalui sebuah gol dari sundulan Martin Skrtel yang berhasil mengkonversi umpan dari sepakan pojok yang dilontarkan oleh Steven Gerrard. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, City yang tidak mau gengsinya sebagai juara tercoreng, mencoba untuk bermain lebih agresif. Akhirnya usaha skuad asuhan Roberto Mancini ini, berhasil memecah kebuntuan, saat Yaya Toure mendapatkan bola liar di depan gawang Liverpool yang dikawal kiper Pepe Reina, berhasil melesakkan sebuah tendangan lemah, tapi tidak bisa dihalau oleh Reina, dan mengubah skor menjadi 1-1 pada menit 63. Untungnya, tiga menit berselang, Luiz Suarez berhasil menjawab gol Toure, saat dirinya diberikan kesempatan untuk mengeksekusi sebuah tendangan bebas. Secara fantastis, Suarez melepaskan sebuah tendangan yang melengkung yang membuat bola tidak dapat dijangkau oleh Joe Hart.

Skor 2-1 kembali membuat Liverpool kembali bersemangat. Akan tetapi, Gerrard dan kawan-kawan harus menerima kenyataan pahit, saat Skrtel membuat sebuah blunder pada menit ke-80. Sebenarnya, Skrtel bermaksud untuk mengoper bola kepada Reina karena ruang geraknya ditutup satu pemain City. Akan tetapi, bola yang dioper Skrtel malah mengarah ke kaki Carlos Tevez; dengan tenang Tevez membawa bola ke gawang Liverpool dan mengecoh Reina. Skor 2-2 yang bertahan hingga pertandingan usai, akhirnya membatalkan kemenangan yang ada dihadapan Liverpool.

Hasil buruk ini hanya bisa mengubah kedudukan Liverpool di klasemen sementara Liga Inggris, yang tadinya berada di posisi 20, menjadi naik empat tingkat di posisi 16 dengan torehan 1 poin.(GAN)

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.