Alan Pardew Ingin Bursa Transfer Ditutup Lebih Dini

Channelbola

Alan Pardew Ingin Bursa Transfer Ditutup Lebih Dini – Manajer Newcastle, Alan Pardew, berharap di masa depan jendela transfer musim panas ditutup sebelum musim dimulai. Pardew mengaku tak ingin kembali menjadi korban kehilangan pemain bintang disaat-saat terakhir seperti kasus Andy Carroll.

Newcastle United terpaksa menjual Andy Carrol ke Liverpool dengan nilai transfer sebesar 35 juta pound atau sekitar 528 miliar rupiah cuma beberapa menit sebelum penutupan bursa transfer Januari 2011. Pardew menyebut peraturan bursa transfer saat ini hanya menguntungkan tim-tim elite saja.

“Bursa transfer ditutup pada Jumat dan kami harus terjaga hingga pukul 12 malam. Tim-tim besar jelas mendapat keuntungan. Mereka bisa saja mempermainkan tim kecil dengan mengambil pemain di saat-saat terakhir. Saya yakin itu akan terus terjadi,” kata Pardew kepada BBC Newcastle.

“Peraturan ini sangat tidak adil dan harus dikaji ulang. Bursa transfer harus ditutup sebelum musim dimulai. Saya tidak mengerti mengapa mereka tidak bisa membeli pemain di masa libur musim panas, padahal waktu yang tersedia cukup banyak,” lanjut Pardew.

Newcastle telah memboyong empat nama baru untuk memperkuat skuad pada bursa transfer musim panas. Mereka adalah Vurnon Anita (Ajax), Gael Bigiramana (Coventry), Romain Amalfitano (Reims), dan Curtis Good (Melbourne Heart).

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.