Berbatov Menyesal Berlabuh ke Fulham?

Channelbola

Berbatov Menyesal Berlabuh ke Fulham? –¬†Penyerang baru Fulham, Dimitar Berbatov, diberitakan ingin pindah ke Fiorentina daripada Fulham. Berita itu dihembuskan oleh media-media di Italia.

Rumor  yang beredar menyebutkan kalau pemain Bulgaria itu ingin melanjutkan proses nego dengan Fiorentia sebelum menandatangani kontrak dengan Fulham. Transfer Berbatov memang sempat membuat kekacauan. Demikian seperti dilansir Football Italia.

Awalnya, Berbatov setuju untuk pindah ke Fiorentina dan tinggal menjalani tes medis. Namun, kabar lain menyebutkan Juventus menyalip di detik-detik akhir. Tapi, faktanya adalah mantan pemain Manchester United itu justru berlabuh di Fulham.

Fiorentina bisa jadi menjadi klub yang paling kecewa karena Berbatov dijadwalkan melakukan tes medis. Bahkan, perwakilan Fiorentina sudah menunggu kedatangan Berbatov di bandar udara. Namun, pemain berusia 31 tahun itu tidak juga menunjukkan batang hidungnya. Alhasil, Fiorentina merespon aksi Berbatov sebagai tindakan tidak profesional.

Koran di Italia mengkalim bahwa Berbatov menelepon Direktur Fiorentina untuk meminta maaf karena membuat mereka menunggu dan bertanya apakah mereka sudah mendatangkan penyerang baru. Padahal, saat itu Berbatov akan menjalani tes medis bersama Fulham.

Tanggapan dingin ditunjukkan Direktur Olahraga Fiorentina, Daniele Prade. Ia tidak memaafkan tindakan Berbatov yang sangat memalukan.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.