Inter Milan Dikalahkan Roma 3-1

Channelbola

Inter Milan Dikalahkan Roma 3-1 –¬†AS Roma¬†sukses menumbangkan Inter Milan di kandang mereka sendiri. Nerazzuri tidak berdaya dihajar dengan skor 3-1.

Dalam laga yang digelar di markas Inter, di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (3/9/2012) dinihari, Nerazzuri dibuat oleh pasukan Serigala Roma.

Anak-anak asuh Andrea Stramaccioni seperti kocar-kacir menghadapi gempuran pasukan ‘Serigala Roma’.

Sebuah gol cepat Alsessandro Florenzi di menit ke-15 berhasil memperdaya para pemain belakang Inter. Umpan sang kapten Fransesco Totti berhasil dimaksimalkan Florenzi dengan sebuah sundulan.

Untungnya, sebelum turun minum, Antonio Cassano dapat menyamakan kedudukan. Sebuah assist dari Wesley Sneijder langsung ditembakkan untuk membobol gawang yang dijaga Stekelenburg.

Sebelum turun minum papan skor mencatat hasil imbang 1-1.

Memasuki babak kedua, kubu tuan rumah meningkatkan intensitas serangan. Secara bertubi-tubi mereka berusaha membobol pertahanan Roma.

Mereka bahkan cenderung bermain kasar. itu terbukti dengan dua kartu merah yang dikeluarkan wasit untuk dua pemain Inter, yakni Andrea Ranocchia di menit ke 47.

Di menit ke-60, sebuah tendangan Sneijder hampir saja berbuah gol andai saja tidak ditepis oleh Stekelenburg. Bola yang keluar menghasilkan sepak pojok. Sayang, tendangan penjuru itu tidak dimaksimalkan oleh anak-anak Inter.

Usai menerima kartu kuning di menit ke-66, Pablo Osvaldo malah menjadi pahlawan bagi Roma. Umpan dari sang kapten Fransesco Totti, berhasil dilesakkan ke sudut gawang yang dijaga Castelazzi.

Tertinggal satu gol, Inter kembali meningkatkan gempuran. Untuk mengatasi serangan itu, kiper Maarten Stekelenburg sempat diganjar kartu kuning pada menit ke-77.

Tak lama kemudian anak-anak Roma membangun serangan balik cepat. Lagi-lagi Pablo OSvaldo yang berperan sebagai pahlawan. Dia memberikan umpan kepada Marquinho. Dengan sedikit diangkat, bola itu berhasil mengecoh Castellazzi. Skor 3-1 untuk Roma.

Sayangnya, aksi memukau Osvaldo harus ternoda. Di masa injury time, dia dikeluarkan dari lapangan akibat akumulasi kartu kuning. Seharusnya penyerang Roma itu tidak perlu melakukan hand ball.

Hingga peluit ditiup, skor akhir 3-1 tetap milik Roma. Inter tumbang di kandang mereka sendiri.

Susunan pemain

Inter (4-3-1-2): Castellazzi; Zanetti, Silvestre, Ranocchia, Nagatomo; Guarin, Gargano, Pereira; Sneijder; Cassano, Milito.

Roma (4-3-3): Stekelenburg; Piris, Burdisso, Castan, Balzaretti; Tachtsidis, De Rossi, Florenzi; Destro, Osvaldo, Totti

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.