Swansea Kehilangan Bek Andalannya sampai Akhir Musim

Channelbola

Swansea Kehilangan Bek Andalannya sampai Akhir Musim – Kompetisi Liga Inggris 2012/13 baru saja dimulai. Tapi, bagi Neil Taylor, Premier League musim ini sudah berakhir. Akibat mengalami cedera engkel parah, bek Swansea City itu dipastikan absen selama sisa musim ini.

Saat tampil membela Swansea lawan Sunderland di Liberty Stadium, Sabtu (1/9), Taylor mengalami cedera parah. Pemain berusia 23 tahun itu mengalami dislokasi pada engkel kaki. Insiden itu terjadi di babak pertama.

Akibat cedera dalam laga yang berakhir imbang 2-2 itu, Taylor harus secepatnya dilarikan ke rumah sakit. Sehari berselang, bek yang tampil memperkuat tim Inggris Raya di Olimpiade 2012 itu menjalani operasi. Akibatnya Taylor dipatistikan tidak akan kembali merumput sepanjang musim ini.

“Para dokter harus bekerja keras untuk membedah kaki Neil. Mereka melakukan tugas dengan baik. Nail tidak bisa tampil untuk musim ini atau bisa saja hingga awal musim depan,” jelas Kate Rees, kepala tim dokter Swansea kepada AFP, Minggu (2/9).

Absennya Neil jelas merupakan pukulan telak bagi Swansea. Dalam dua pertandingan awal Liga Inggris, Taylor tampil bagus sehingga membawa Swansea berada di papan atas klasemen sementara.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.