Branca Ungkap Alasan Penjualan Mario Balotelli

Channelbola

Branca Ungkap Alasan Penjualan Mario Balotelli – Direktur Inter, Marco Branca, mengatakan, Mattia Destro dan Mario Balotelli dijual karena penyebab yang berbeda. Menurutnya, sementara Mario Balotelli dijual karena masalah keuangan, Destro dijual karena kebutuhan tim.

“Mario Balotelli pergi setelah kami meraih treble. Bahkan setelah itu, kami harus berpikir soal keuangan. Jika bursa transfer saat itu bisa menawarkan kemungkinan untuk mendapatkan uang, Anda harus berkorban sedikit,” ujar Branca.

“Kami menjual Destro karena kebutuhan mendesak untuk lini pertahanan. Kami perlu membeli seorang bek Italia yang muda dan kuat untuk masa depan. Untuk mendapatkan Andrea Ranocchia, kami harus mengorbankan Destro. Dinamika soal ini sederhana,” lanjutnya.

Balotelli dijual Inter ke Manchester City pada 12 Agustus 2012. Menurut pemberitaan di Italia, Balotelli dijual dengan harga sekitar 22 juta euro. Untuk Destro, Inter memasukannya dalam proposal transfer untuk mendatangkan Ranocchia dari Genoa pada Januari 2011.

Balotelli masih bermain untuk City dan Destro kini membela AS Roma. Keduanya masuk rencana pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli, untuk Piala Dunia 2014 Brasil

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.