Riccardo Montolivo Ingin Gantikan Andrea Pirlo di Milan

Channelbola

Riccardo Montolivo Ingin Gantikan Andrea Pirlo di Milan – Untuk menghindari kritikan, Riccardo Montolivo berharap bisa menggantikan peran Pirlo di AC Milan.

Andrea Pirlo adalah gelandang yang telah 10 tahun dengan AC Milan, namun pada 2011 lalu dilepas ke Juve. Milan terbukti melakukan kesalahan dengan melepas gelandang senior tersebut, yang justru sukses mengantar Juventus menjuarai Seri A 2011-12.

“Alasanku ada di sini adalah untuk menggantikan Pirlo. Ya, untuk itulah aku ada di sini,” ujar Montolivo seperti dilansir La Gazetta dello Sport.

Namun kata-kata mantan pemain Fiorentina itu terlontar dengan nada sinis. Dia mengatakan seperti itu karena bosan selalu dibanding-bandingkan.

“Tidak ada gunanya jika aku terus berpura-pura tidak mendengar bagaimana aku dibanding-bandingkan dengan Pirlo. Namun lebih baik menunjukkan aksi di lapangan untuk membuktikan bahwa para kritikus salah, dibandingkan dengan hanya berbicara,” ia menegaskan.

Gelandang 27 tahun itu juga membetulkan persepsi orang-orang, yang sering menyebutnya sebagai trequartista, atau pemain yang berposisi di belakang barisan striker dan di depan gelandang tengah.

“Mari kita hentikan pembicaraan soal ini. Aku bukan trequartista Aku bukan No.10 Saya ingin dikenang sebagai gelandang utuh yang tahu bagaimana mempertahankan, memimpin dan menyerang.”

“Ini adalah keuntungan untuk menjadi pemain serbaguna, namun di sisi lain itu adalah alasan mengapa orang hanya menganggap saya sebagai setengah pemain. Saya sudah membayar mahal untuk adaptasi saya untuk memainkan peran yang berbeda. Sebagai kapten, di lini tengah atau pun sebagai gelandang!” katanya menandaskan.[yob]

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.