Brendan Rodgers Bantah Sedang Bermasalah dengan Pemilik Liverpool

Channelbola

Brendan Rodgers Bantah Sedang Bermasalah dengan Pemilik Liverpool –  Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menegaskan memiliki tujuuan yang sama dengan pemilik klub walau ada sedikit masalah dibursa transfer. Fenway Sports Group (FSG) mendapatkan kriti setelah Liverpool gagal membeli striker, menyusul dipinjamkannya striker Andy Carroll ke West Ham United.

Mantan manajer Swansea City itu mengaku tak akan membiarkan Carroll pergi jika dia tak yakin bisa mendapatkan penggantinya. Namun klub berjuluk The Reds itu gagal merekrut striker Fulham, Clint Dempsey lantaran FSG tak bersedia mengeluarkan dana untuk pemain yang menurut mereka memiliki harga yang terlalu tinggi.

Situasi ini memicu dugaan Rodgers telah diganjal pemilik. “Saya telah mengadakan pembicaraan panjang dengan para pemilik. Saya harus berkata mereka sangat jujur dan sangat benar sejak awal. Saya merasakan kejujuran murni pada pendekatan mereka untuk itu, dan pada bagaimana mereka ingin maju dengan klub sepak bola ini,” katanya.

“Tentu saja bursa (transfer) tidak berjalan sesuai rencana, namun akan banyak pembelajran yang telah terjadi,” katanya di forum dengan perwakilan situs-situs dan blog penggemar Liverpool. “Setiap manajer menginginkan lebih banyak pemain, namun realitasnya adalah klub membutuhkan operasi kecil dilakukan terhadap tim.”

Sementara itu, dengan banyaknya pemain yang memperkuat timnasnya masing-masing di kualifikasi Piala Dunia, Rodgers dapat memantau anggota-anggota timnya yang berusia lebih muda. “Saya telah berusaha untuk berkeliling dengan pemain-pemain tim muda, pemain tim cadangan, dan melihat level yang kami miliki,” ucapnya kepada liverpoolfc.com.(ANT/JUM

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.