Jonny Evans Terima Risiko Dimarahi Ferguson

Channelbola

Jonny Evans Terima Risiko Dimarahi Ferguson – Pemain bertahan MU, jonny Evans, memang tak dimasukan manajer MU, Sir Alex Ferguson, dalam jajaran pemain MU musim ini, karena harus menjalani proses pemulihan setelah operasi kaki. Akan tetapi, Evans, dan mungkin Ferguson terkejut saat namanya terdaftar dalam jajaran pemain Timnas Irlandia Utara pada minggu lalu saat Irlandia Utara lawan Rusia dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014.

Dalam laga itu pemain berusia 24 tahun ini tampak tertatih-tatih di babak pertama, tapi berhasil menyelesaikan laga, setelah kakinya dibalut saat turun minum, dan menggunakan penghilang rasa sakit. Pemain lulusan akademi sepakbola MU ini diperkirakan akan melakukan hal yang sama apabila dirinya kembali di mainkan saat Norn Iron, sebutan untuk Irlandia Utara, menghadapi Luksemburg.

“Musim panas ini, saya hanya bermain satu kali bersama United, dan setelah itu mendapatkan operasi. Saya merasa sedikit sakit setelah lima menit bermain. Sama seperti saat saya mendapatkan operasi, tapi kaki saya dibalut dengan baik, dan saya bisa melanjutkan pertandingan,” ujar Evans yang pernah dipinjamkan MU ke Sunderland ini. “Setelah mendapatkan penghilang rasa sakit, saya merasa sedikit lebih baik, dan merasa lebih kuat,” tukas Evans.

Namun, hal ini dapat dipastikan bakal membuat Fergie, sapaan untuk Ferguson, marah besar. Pasalnya, saat ini The Red Devils, julukan untuk MU, tengah mengalami krisis pemain belakang.(GAN/Daily Star

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.