Rafael Benitez Kaget Diabaikan Liverpool

Channelbola

Rafael Benitez Kaget Diabaikan Liverpool -Benitez mengungkapkan unek-unek tentang Liverpool. Dia mengaku cukup kaget lantaran tak dipilih lagi sebagai pelatih oleh eks timnya itu.

Setelah pemecatan Kenny Dalglish sebagai nahkoda The Reds pada 16 Mei lalu, muncul sejumlah nama pengganti, salah satunya adalah Rafael Benitez. Tapi, ternyata manajemen klub malah menjatuhkan pilihan pada Brendan Rodgers.

“Hal itu sangat aneh. Saya tahu tentang Liverpool, para pemain, akademinya, dan sekarang mereka memiliki banyak pengalaman,” kata Bentiez dalam peluncuran bukunya yang berjudul Champions League Dreams, seperti dilansir Irish Independent.

“Jika Anda membaca buku saya, maka Anda akan mengerti kenapa para fan menyukai ide-ide saya. Jadi, sangat aneh saya tidak dipilih sebagai pelatih,” imbuh mantan pelatih Internazionale tersebut.

Benitez mulai menukangi Liverpool pada tahun 2004. Selama di Anfield ia tidak pernah menyumbangkan trofi Premier League, tapi sukses mempersembahkan satu Piala FA dan satu kali memenangi Liga Champion. Kemudian pada 3 Juni 2010, Benitez dipecat setelah Liverpool hanya finis di posisi tujuh klasemen.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.