QPR vs Chelsea Tanpa Prosesi Jabat Tangan Lagi?

Channelbola

QPR vs Chelsea Tanpa Prosesi Jabat Tangan Lagi? – Jelang laga antara QPR lawan Chelsea, Sabtu (11/9), terbersit pertanyaan apakah pertandingan minggu keempat Premier League ini tidak akan menggelar prosesi jabat tangan sesaat sebelum laga dimulai?

Maklum, insiden rasisme yang didakwa sudah dilakukan bek  John Terry, pada pemain QPR, Anton Ferdinand, pada Oktober 2011, berbuntut ditiadakannya tradisi berjabat tangan saat kedua tim bertemu pada 2 laga berikutnya, yaitu di Piala FA pada Januari, dan akhir April 2012 di ajang Premier League.

Adalah badan tertinggi, Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA), yang berkeputusan meniadakan prosesi wajib tersebut pada dua laga terdahulu.

Apalagi kedua pemain yang terlibat perselisihan diprediksi bakal merumput dalam laga yang akan digelar di kandang QPR, Loftus Road Stadium, ini. Pada Selasa (11/9), Anton Ferdinand terlihat kembali berlatih setelah sebelumnya mendapat cedera bahu kala QPR berlaga melawan Manchester City di pekan ketiga Premier League.

Sementara itu, John Terry dikabarkan pulih dari cedera engkel yang didapatkannya saat membela tim nasional Inggris melawan Moldova, Sabtu (8/9).

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.