Granero Tidak Menyesal Tinggalkan Real Madrid

Channelbola

Granero Tidak Menyesal Tinggalkan Real Madrid – Esteban Granero tidak menyesal meninggalkan Madrid pada bursa transfer musim panas. Menurut Granero, kepindahannya ke QPR adalah keputusan yang tepat.

Esteban Granero mengaku sebenarnya dia merasa cukup betah di Madrid. Namun, karna jarang dapat kesempatan bermain, Granero memutuskan untuk pindah. Setelah menimbang tawaran dari banyak klub, Granero pun menganggap pindah ke QPR adalah keputusan tepat.

“Bukan keputusan yang sulit untuk pindah ke sini. Saya lapar akan gelar da saya akan tumbuh sebagai pemain,” kata Granero menyoal kepindahannya ke QPR, seperti dilansir Sky Sports.

“Real Madrid adalah klub hebat dan saya bermain di sana sejak berumur delapan tahun. Saya menghabiskan tiga tahun di tim utama dan saya akan selalu berterima kasih pada mereka. Tetapi, saatnya perubahan dan yang terhbaik adalah bergabung dengan QPR,” lanjut Granero.

Granero sendiri pindah ke Loftus Road setelah QPR membayar 9 juta poud atau sekitar 138 miliar rupiah pada Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Di QPR Granero pun menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.

“Sejak dua minggu lalu apa yang ada di dalam pikiran saya adalah QPR dan saya tak lagi merindukan Real. Saya ingin jadi bagian QPR. Saya yakin proyek di sini akan baik bagi perkembangan saya. Sebaliknya, saya juga yakin bisa memberi kontribusi positif untuk QPR,” simpul Granero.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.