QPR dan Chelsea Bekerjasama Amankan Penonton

Channelbola

QPR dan Chelsea Bekerjasama Amankan Penonton – Laga lanjutan Premier League yang mempertemukan antara Chelsea danQPR, Sabtu (15/9), dipastikan akan berlangsung panas lantaran masih diwarnai masalah rasis. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, kedua kubu meminta bantuan pada polisi Inggris.

Ketika QPR dan Chelsea berjumpa pada 27 April lalu, FA terpaksa meniadakan prosesi jabat tangan yang biasanya diadakan sebelum laga. Hal ini terjadi lantaran John Terry ditengarai melontarkan hinaan bernada rasis pada Anton Ferdinand dalam laga sebelumnya.

Menjelang bentrokan QPR versus pada akhir pekan nanti, kasus rasis tersebut dikhawatirkan dapat melecut emosi suporter. Oleh sebab itu, kedua tim bekerjasama dengan kepolisian Inggris untuk mengamankan para penonton.

“Chelsea dan QPR akan bekerjasama dengan polisi untuk menghukum siapa saja yang menggunakan bahasa diskriminatif pada pertandingan Sabtu,” demikian pernyataan dari The Blues yang dikutip Daily Mail.

“Bagi siapa pun fan yang menyaksikan tindak kekerasan, harap segera melapor ke pengawas pertandingan atau SMS ke 07557 435421,” tambah pernyataan tersebut.

Di sisi lain, pertandingan QPR kontra Chelsea sepertinya akan kembali tanpa prosesi jabat tangan. Kabarnya, Ferdinand masih enggan berjabat tangan dengan Terry.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.