Di Matteo Bela Mikel dari Rasisme

Channelbola

Di Matteo Bela Mikel dari Rasisme – Sebagai manajer Chelsea, Di Matteo mencoba melindungi John Obi Mikel dari pelecehan rasisme. Dia menilai bahwa pemainnya itu tak layak mendapat serangan dari fans sendiri.

 

Beberapa hari lalu Obi Mikel sempat menerima cemoohan dari suporter The Blues melalui Twitter. Hal ini terjadi lantaran dia melakukan blunder dalam laga lawan Juve di Liga Champion, Kamis, (20/9) dini hari WIB.

Roberto Di Matteo sangat menyayangkan kejadian yang menimpa Obi Mikel. Agar masalah tidak berlarut-larut, dia  meminta agar suporter Chelsea dapat memaklumi kesalahan gelandang asal Nigeria tersebut.

“Fan memiliki hak untuk mengekspresikan opini dan perasaan mereka. Akan tetapi, kami mengutuk segala bentuk diskriminasi atau pelecehan rasis,” kata Di Matteo seperti diwartakan The Sun.

“Mikel tidak mendapatkan pengakuan karena dia telah melakukan blunder. Saat itu dia mencoba mematahkan permainan lawan dan ini normal dalam sepak bola.”

“Saya pikir dia melakukan tugas yang sangat baik untuk kami. Terkadang semua orang membuat kesalahan dan pemain lain juga pernah membuat kesalahan di masa lalu. Yang pasti, kami akan terus maju,” imbuhnya.

Gara-gara mendapat pelecehan rasis, Mikel akhirnya memutuskan untuk menutup akun Twitter-nya. Polisi pun sedang menginvestigasi pelaku tindakan tercela tersebut.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.