Ada Skandal dalam Kekalahan AC Milan

Channelbola

Ada Skandal dalam Kekalahan AC Milan - Milan harus mengawali Kompetisi Seri A musim 2012/13 dengan tertatih-tatih. Pasalnya, dari 4 laga yang sudah dilakoni, mereka hanya bisa meraih 1 kemenangan dan 3 kali kalah.

Dengan modal 3 poin, ‘Rossoneri’ untuk sementara terpaku di peringkat ke15 klasemen. Hasil ini tentu saja mengecewakan seluruh anggota tim dan para pendukung setia Milan.

Saking kecewanya, bek kiri Milan, Djamel Mesbah menuding ada pihak tertentu yang mengatur skandal agar timnya kalah, saat melakoni laga terakhir kontra Udinese, Minggu (23/9/12).

Pada laga yang berlangsung di Stadion Friuli, tim besutan Massimiliano Allegri dipaksa menyerah dengan skor tipis 1-2. Mathias Ranegie mencetakgol pertama bagi tim tuan rumah di menit ke-40.

Milan baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-54 melalui aksi Stephan El Shaarawy. Namun, eksekusi penalti Antonio Di Natale yang bersarang di gawang Christian Abbiati, memupuskan harapan ‘Il Diavolo Rosso’ membawa pulang angka.

Parahnya lagi, Milan yang sudah kehilangan satu pemain akibat kartu merah yang diterima Cristian Zapata di menit ke-67, kembali berkurang saat Kevin Prince Boateng diusir ke luar lapangan di penghujung laga.

“Itu adalah sebuah skandal. Dikeluarkannya Boateng adalah sebuah skandal. Saya pikir wasit sadar betul jika keputusannya salah. Saya menyaksikan sendiri Boateng melakukan sebuah tekel yang bersih,” kesal Djamel Mesbah, seperti dilansir Football Italia.

Namun, semua itu telah diputuskan dan para pemain Milan hanya bisa berharap meraih hasil positif di pertandingan mendatang.

“Kami harus tetap fokus dan berpikir positif, sebab kami yakin masih bisa berbuat lebih baik lagi saat menghadapi Cagliari. Kami sangat membutuhkan tambahan poin untuk tetap bersaing,” pemain asal Aljazair yang baru didatangkan dari Lecce menutup.

Kamis (27/9/12) dinihari WIB, Milan berkesempatan memperbaiki kesalahannya saat menjamu Cagliari di San Siro. Kemenangan tentu menjadi target utama yang harus diraih, jika masih ingin tetap berada di jalur juara Seri A musim ini.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.