Mancini Muak dengan Lambert

Channelbola

Mancini Muak dengan Lambert – Pertempuran antara Manchester City vs Aston Villa di ajang Capital One Cup, Rabu (26/9) dini hari WIB, tak hanya memengaruhi emosi pemain di lapangan. Manajer dari kedua kubu, yaitu Roberto Mancini dan Paul Lambert, juga terlibat perseteruan akibat tingginya tensi pertandingan.

 

Roberto Mancini dan Lambert sempat terlihat berseteru di pinggir lapangan. Ini merupakan buntut dari tekel keras yang dilakukan Joe Bennett terhadap gelandang Manchester City, Gareth Barry.

Saat itu Mancini protes kepada wasit lantaran Bennet tidak mendapat kartu kuning usai menjegal Barry. Namun, tiba-tiba Lambert menghampiri Mancio dan kemudian marah-marah.

“Saya muak dengan Lambert. Saya tidak mengatakan apa pun kepada dia. Manajer seperti ini lebih baik tutup mulut,” kata Mancini seperti dilansir Daily Mail.

“Saya tidak berbicara dengan dia. Saya hanya bertanya kepada wasit keempat apakah pemain Aston Villa diganjar kartu kuning atau tidak, karena saya pikir wasit telah meninggalkan kartu kuningnya di ruang ganti.”

“Saya sangat muak dengan perilaku dia. Saya tidak menyukai tingkah laku seperti ini,” sambungnya.

Laga panas tersebut akhirnya dimenangi oleh Aston Villa dengan skor 4-2. Artinya, The Citizens harus tersingkir dari turnamen Capital One Cup.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.