Tony Pulis Minta Ivanovic Disanksi

Channelbola

Tony Pulis Minta Ivanovic Disanksi – Manajer Stoke, Tony Pulis, mengungkit kembali soal partai melawan Chelsea pada 22 September lalu. Ia menilai seharusnya bek lawan, Branislav Ivanovic, mendapat skorsing 3 laga karena telah melakukan diving.

 

Tony Pulis mengaku cukup gusar lantaran saat itu Ivanovic luput dari hukuman setelah melakukan diving. Ia berharap semoga masalah tersebut mendapat tindakan keras dari FA selaku federasi sepak bola Inggris.

“FA sangat cepat dalam menghukum pemain yang melakukan pelanggaran, dan saya pikir seharusnya mereka juga memberi skorsing kepada pemain yang hobi diving,” kata Pulis seperti dilansir Daily Mail.

“Ivanovic pantas dihukum tiga pertandingan. Chelsea tidak akan terlalu senang dengan itu dan saya pikir dia tidak akan melakukan diving lagi.”

“Saat itu salah satu pemain kami, Michael Kightly, tidak melakukan apa pun yang mencederai pemain lawan,” sambungnya.

Akibat menderita kekalahan 0-1 dari Chelsea, Stoke harus tercecer di posisi 13 klasemen Premier League. Sedangkan Frank Lampard dkk. kokoh di posisi puncak dengan torehan 13 poin.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.