Polisi Menemukan Pelaku Penghinaan Halsey

Channelbola

Polisi Menemukan Pelaku Penghinaan Halsey – Kepolisian Manchester akhirnya menemukan pelaku penghinaan pada Mark Halsey, wasit yang memimpin pertandingan Manchester United versus Liverpool pada 23 September lalu. Orang itu bernama John Wareing.

Mark Halsey sempat dikecam karena membuat 2 keputusan kontroversial dalam partai The Reds kontra United. Dia memberi kartu merah kepada Jonjo Shelvey, tapi tak menghukum Jonny Evans yang jelas-jelas sudah membuat pelanggaran. Alhasil, cemoohan pun langsung membanjiri Twitter Halsey.

Setelah melakukan investigasi selama 5 hari, akhirnya polisi menetapkan Wareing sebagai pelaku. Wareing, yang merupakan suporter setia Liverpool, mendapat peringatan dari polisi setelah sempat menyumpahi Halsey meninggal dunia karena kanker.

“Sebagai hasil dari penyelidikan, kami telah memperingatkan si pelaku. Orang ini sangat menyesal dan menyadari kebodohan yang telah dia buat,” jelas Tony Lunt dari pihak kepolisian Manchester, seperti dikutip Daily Mail.

“Korban dan keluarganya sangat tertekan oleh komentar ofensif di Twitter. Kami menangani semua laporan penyalahgunaan di situs jejaring sosial karena pernyataan ini dapat menimbulkan dampak buruk terhadap kehidupan masyarakat,” imbuhnya.

Penyelidikan tak lantas berhenti sampai di sini. Kepolisian Manchester akan kembali memburu orang-orang lainnya yang telah menghina Halsey melaluui Twitter.

“Penyelidikan kami sedang berlangsung untuk mengidentifikasi orang lain yang telah memposting pesan-pesan ofensif,” tuntas Lunt.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.