Shearer Minta FA Hukum Ashley Cole

Channelbola

Shearer Minta FA Hukum Ashley Cole – Mantan striker legendaris Newcastle, Alan Shearer, ikut menyuarakan pendapatnya mengenai kalimat hinaan yang dilontarkan Ashley Cole terhadap asosiasi sepak bola Inggris (FA). Ia mengatakan bahwa bek Chelsea itu perlu diganjar skorsing satu pertandingan.

Beberapa waktu lalu, Ashley Cole sempat menulis sebuah kalimat di Twitter: “Hahahahaa, well done, FA, I lied, did I?” 

Tweet itu merupakan ungkapan kekecewaan Cole pada FA. Dia gusar karena FA meragukan kesaksiannya di Pengadilan Westminster saat membela sang kapten, John Terry, yang tersandung kasus rasis dengan bek Queens Park Rangers, Anton Ferdinand.

Cole sudah dijatuhi denda 200 ribu pound (3 miliar rupiah) atas perbuatannya. Akan tetapi, Alan Shearer berpendapat bahwa Cole layak menerima hukuman lebih berat, yaitu dijatuhi skorsing di laga kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra San Marino, Jumat (12/10).

“Saya pikir FA boleh saja tidak menjatuhkan denda pada Cole, tapi mereka harus melarang si pemain untuk tampil melawan San Marino pada Jumat nanti,” kata Shearer seperti dikutip The Sun.

“Kami sudah sering melihat pemain didenda 50 ribu pound, 60 ribu pound, atau 70 ribu pound, tapi itu tidak menjadi penghalang bagi mereka. Salah satu hal yang dapat menjadi penghalang adalah menghentikan mereka dari permainan sepak bola,” imbuhnya.

Di sisi lain, Cole sudah meminta maaf atas hinaan yang ia lontarkan kepada FA melalui jejaring soasial. Mantan bek kiri Arsenal itu juga telah menghapus tweet tersebut.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.