Andrea Stramaccioni: Saya Bukan Siapa-siapa

Channelbola

Andrea Stramaccioni: Saya Bukan Siapa-siapa –  Pelatih Inter Andrea Stramaccioni sumringah saat Presiden Massimo Moratti menyamakannya dengan Mourinho. Strama merasakan pujian itu sebagai hal yang luar biasa.

“Saya sangat bangga dengan apa yang dikatakan Presiden Moratti. Saya cuma bisa tersenyum dibandingkan dengan Mourinho karena saya bukan siapa-siapa. Sedangkan Mourinho sudah memenangi banyak gelar,” tutur Stramaccioni kepada Radio Anch’io Lo Sport.

Eks pelatih tim yunior AS Roma itu resmi ditunjuk menangani “La Beneamata” pada Maret lalu dengan menggantikan Claudio Ranieri. Saat itu, Strama masih berstatus caretaker. Setelah melihat kinerja pria berusia 36 tahun itu, Moratti mendaulatnya sebagai pelatih permanen Inter.

“Saya beruntung mendapatkan perhatian dari klub sebesar Inter. Pertama, saya melatih tim yunior. Presiden Moratti mengamati sepak terjang tim Primavera Inter, lalu menunjukku sebagai pelatih tim senior,” lanjutnya.

“Karena itu, saya bekerja keras setiap hari saat latihan tim dan coba membayar kepercayaan yang telah diberikan. Saya bahagia, tapi tak perlu menjadi besar kepala. Jalan kami masih panjang,” pungkasnya

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.