Roberts Minta Terry Dihukum Berat

Channelbola

Penyerang Reading, Jason Roberts, kurang puas dengan hukuman yang diberikan FA pada John Terry. Ia merasa seharusnya bek Chelsea itu mendapat hukuman berat.

Sebelumnya FA sudah menjatuhkan hukuman kepada John Terry berupa larangan bermain selama 4 pertandingan. Ini merupakan imbas dari kalimat rasis yang dia lontarkan kepada bek Queens Park Rangers, Anton Ferdinand, ketika keduanya bersua di lapangan.

Absennya Terry di empat pertandingan tentu akan menjadi kerugian besar bagi The Blues. Namun, Jason Roberts justru menilai hukuman untuk Terry terlalu ringan.

“Bagi saya, skors empat pertandingan tidak cukup berat. Saya tidak senang dengan ini. FA seharusnya menghukum Terry lebih lama,” kata Roberts seperti dilansir Daily Mail.

“Saya sangat berkomitmen menghapuskan rasisme dari sepak bola. Ketika saya merasa perlu berbicara mewakili rekan-rekan untuk mengatasi masalah ini, maka saya akan melakukannya,” imbuh pemain kelahiran 25 Januari 1978 itu.

Di sisi lain, Terry sudah memutuskan untuk tidak mengajukan banding atas hukuman yang didapatnya. Mantan kapten tim nasional Inggris itu juga sudah meminta maaf kepada publik.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.