Juventus Membantah Berkonspirasi tentang Cedera Buffon

Channelbola

Juventus Membantah Berkonspirasi tentang Cedera Buffon – Juve membantah sengaja menarik kiper Gianluigi Buffon dari tim nas Italia demi laga krusial lanjutan Serie-A melawan Napoli, Sabtu (20/10/2012).

Sebelum pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Denmark, Selasa (16/10/2012), Buffon tiba-tiba diberitakan mengalami cedera otot kaki ketika latihan. Berita berembus, Juventus sengaja mengistirahatkan Buffon agar kiper berusia 34 tahun tersebut tetap fit saat melawan Napoli.

“Negara kami adalah negara konspirasi. Akan tetapi, semuanya harus kembali dibawa ke masalah olahraga,” ujar Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, seperti dilansir Footbaal Italia.

“Tidak ada yang perlu dijelaskan mengenai Buffon. Dia kapten Juventus dan juga Italia. Tuduhan (sengaja disimpan) itu sangat tidak mendasar,” katanya lagi.

Marotta mengatakan, setiap pemain pasti berkeinginan untuk membela negaranya dalam sejumlah pertandingan internasional. Ia juga menilai, Buffon selama ini bukan tipe pemain yang dapat dengan mudah menolak bermain untuk timnas.

“Jadi, dia tidak bermain ketika melawan Denmark karena dia merasa tidak siap karena cedera,” ujar Marotta.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.