QPR harusnya Menang Atas Everton

Channelbola

Manajer QPR, Mark Hughes, merasa timnya pantas mendapatkan kemenangan atas Everton, Ahad (21/10) malam WIB. Sayangnya pertandingan hanya berakhir dengan skor seri 1-1 di Stadion Loftus Road.

 

QPR mampu unggul cepat di babak pertama berkat gol yang dicetak Junior Hoilett. Peluang tim tuan rumah untuk menang semakin terbuka lebar setelah Steven Pienaar mendapatkan kartu kuning kedua dan Everton harus bermain dengan 10 pemain. Sialnya, Julio Cesar melakukan gol bunuh diri sehingga QPR gagal mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.

“Saya pikir ini adalah poin penting, tapi idealnya kami lebih senang mendapatkan poin maksimal karena bagi saya performa kami pantas menang,” kata Hughes seperti dikutip Sky Sport.

“Secara keseluruhan permainan kami sangat baik. Kami seharusnya mendapatkan hadiah tendangan penalti di babak pertama,” sambungnya.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.