Mancini Mengaku Pantas Disalahkan

Channelbola

Manchester City dipaksa menelan kekalahan 1-3 saat menyambangi kandang Ajax Amsterdam, Kamis (25/10) dini hari WIB. Sebagai manajer Roberto Mancini mengaku patut disalahkan dari kekalahan itu.

Juara Premier League tersebut dibuat tak berdaya lawan Ajax yang sebagian besar dihuni talenta-talenta muda berbakat. Samir Nasri sebenarnya sempat membuat posisi City menguntungkan berkat golnya.

Akan tetapi, tim tuan rumah yang bermain lebih dominan dan lebih sering menekan hanya menunggu waktu untuk membalikkan keadaan. Lewat gol Siem de Jong, Nikolas Moisander, dan Christian Dannemann Eriksen Ajax akhirnya berhasil mendapatkan kemenangan pertama mereka di babak penyisihan Grup D Liga Champion.

“Ini adalah salah saya karena tidak mempersiapkan pertandingan ini dengan baik. Saya tidak mempersiapkan para pemain dengan baik dan saya yang patut disalahkan dengan kekalahan ini,” kata Mancini seperti dikutip BBC.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.