Warnock Muak dengan Kasus Rasis Obi Mikel

Channelbola

Manajer Leeds United, Neil Warnock, ikut angkat bicara mengenai kasus rasisme yang melibatkan wasit Mark Clattenburg dan pemain Chelsea, John Obi Mikel. Dalam hal ini, dia memihak kepada wasit.

Usai berlangsungnya laga Chelsea versus Manchester United di Stamford Bridge, Minggu (28/10), Obi Mikel mengaku dapat hinaan berbau rasis dari Clattenburg. Pihak The Blues pun melaporkan kejadian itu ke Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA).

Langkah yang diambil Chelsea ternyata membuat Neil Warnock tidak simpati. Ia pun melemparkan kritik tajam kepada skuad besutan Roberto Di Matteo tersebut.

“Anda tahu bagaimana hubungan saya dengan wasit, tapi saat ini saya muak dengan apa yang telah terjadi. Saya berada di pihak Clattenburg,” kata Warnock seperti dilansir Sportsmail.

“Kami meminta wasit untuk manusiawi dan itulah yang dilakukan Clattenburg. Saya yakin dia mungkin mengatakan beberapa hal kepada pemain. Akan tetapi, jika saat itu Chelsea memenangi pertandingan, apakah mereka akan tetap melontarkan komplain?”

“Mari tunggu dan lihat apa yang akan terjadi. Semoga semuanya bisa selesai. Jika Clattenburg terbukti tak bersalah, saya berharap seluruh pemain mau menyudahi permasalahan ini dengan baik,” imbuhnya.

Hingga saat ini kepolisian London masih melakukan investigasi terkait dugaan rasis yang dilakukan Cluttenburg. Jika terbukti bersalah, wasit berusia 37 tahun itu bakal menghadapi pemecatan.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.