AS Roma Pesta Gol ke Gawang Palermo

Channelbola

AS Roma Pesta Gol ke Gawang Palermo – AS Roma tanpa ampun membungkam perlawanan Palermo dikandangnya. Sang lawan dihempas 4-1 dan kini AS Roma menduduki posisi ke-6 klasemen sementara Seri A.

Roma unggul 2 gol di babak pertama melalui Francesco Totti dan Pablo Daniel Osvaldo. Roma menambah 2 gol lagi pada paruh selanjutnya melalui Erik Lamela dan Mattia Destro. Adapun, Palermo cuma mampu membalas melalui Llcic.

Roma menjamu Palermo di Stadion Olimpico dalam pertandingan lanjutan Kompetisi Seri A Italia, Senin (11/5/2012) dinihari WIB.

Roma mengusung formasi menyerang 4-3-3 di pertandingan ini. Erik Lamela, Pablo Daniel Osvaldo tampil di lini depan. Sementara, Francesco Totti bertugas menjadi penyerang lubang.

Sementara itu, Palermo menggunakan formasi 4-4-2 dengan bertumpu pada duet Fabrizio MIcolli dan Franco Brienza di lini depan. Michael Morganella siap menusuk dan memberi umpan silang terukur melalui sayap kiri.

Roma langsung tampil menyerang sejak awal laga. Gol perdana pun berhasil mereka petik kala pertandingan menginjak menit kesebelas. Adalah sang kapten, Francesco Totti, yang menjadi pemecah kebuntuan Roma.

Ivan Piris mengirtim umpan melalui sisi kiri pertahanan Palermo. Bola kemudian ditanduk Totti di depan gawang dan berhasil ditepis Samir Ujkani. Namun, bola muntah sukses ditanduk Totti masuk ke dalam gawang 1-0 Roa memimpin.

Pablo Osvaldo menggandakan keunggulan Roma pada menit ke-31. Berawal dari skema serangan balik cepat, Pablo Osvaldo berlai menusuk jatung pertahanan Palermo dan melepas tembakan yang mengarah ke pojok kanan gawang Palermo.

Skor 2-0 bagi keunggulan Roma bertahan hingga babak pertama usai.

Dominasi Roma berlanjut di babak kedua. Kecepatan duo Pablo Daniel Ovaldo dan Erik Lamela terus menjadi momok bagi pertahanan Palermo.

Erik Lamela membawa Roma menjauh 3-0 pada menit ke-69. Roma menyerang balik dari siis kanan melalui Panagiotis Tachtsidis. Dia kemudian mengirim umpan silang yang langsung disambut sontekan kaki kanan Lamela.

Mattia Destro pun membawa Roma unggul 4-0 di menit ke-79. Kembali memalui serangan balik, Lamela menyodorkan umpan terobosan yang langsung dsambut tembakan kaki kanan Destro dari dalam kotak penalti.

Namun, Destro kemudian merayakan gol tersebut dengan cara melepas kausnya. Alhasil, wasit langsung memberikan hadiah kartu kuning kedua. Destro terpaksa keluar lapangan dan Roma bermain dengan sepuluh orang.

Keunggulan jumlah pemain dimanfaatkan Palermo untuk mencetak gol balasan pada menit ke-84 melalui tembajan Josis Llicic. Hingga pertandingan usai, keunggulan 4-1 Roma tetap tak berubah.

Kemenangan ini membawa Roma menempati posisi keenam klasemen Seri A dengan mengemas 17 angka. Adapun, Palermo berada di posisi 19 dengan delapan poin.

Susunan Pemain
Roma: Goicoechea; Piris, Marquinhos, Burdisso, Balzaretti; Bradley, Tachtsidis, Florenzi (Marquinho 71); Lamela (Pjanic 81), Osvaldo, Totti (Destro 73)

Palermo: Ujkani; Munoz, Von Bergen, Garcia; Morganella, Arevalo Rios, Kurtic (Ilicic 54), Barreto, Pisano (Barreto 33); Brienza (Dybala 70), Miccoli

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.