Chamakh Ancam Tinggalkan Arsenal

Channelbola

Penyerang Arsenal, Marouane Chamakh, mengancam akan pergi dari Emirates Stadium lantaran setia menghuni bangku cadangan tim Arsene Wenger. Chamakh juga tak menutup kemungkinan kembali bergabung bersama mantan klubnya, Bordeaux di Januari 2013.

Ketika van Persie hengkang dari Arsenal pada transfer pemain musim panas 2012 Chamakh merasa akan mendapat peluang lebih besar untuk dapat bermain reguler. Akan tetapi, bergabungnya Lukas Podolski dan Olivier Giroud tak mengubah status Chamakh sebagai penghuni tetap bangku cadangan sejauh musim 2012/13.

“Setelah Robin van Persie pergi, saya merasa punya peluang lebih besar untuk bermain reguler. Selalu ada kompetisi yang sedikit sulit di klub seperti Arsenal,” kata Chamakh seperti dikutip RMC.

“Jika tidak ada perubahan dalam dua atau tiga bulan ke depan saya harus membuat keputusan,” sambungnya.

Pemain berusia 28 tahun ini mengaku masih ingin bermain di Premier League jika nantinya memutuskan pergi dari Arsenal. Akan tetapi, ia juga mengatakan kembali bergabung bersama mantan klubnya Bordeaux juga bisa menjadi sebuah solusi lain.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.