Dapat Pelecehan Rasis, Kluivert Cuek

Channelbola

Dapat Pelecehan Rasis, Kluivert Cuek – Aksi rasis di sepakbola kini masih menjadi perhatian khusus baik para penggiat maupun penikmat si kulit bundar. Kasus terbaru yang berdampak cukup luas adalah saat kapten Chelsea, John Terry terbukti bersalah mengeluarkan ucapan rasis pada Anton Ferdinand.

 

Belum lama ini legenda tim Belanda yang juga mantan pemain Newcastle United, Patrick Kluivert mengakui pernah menjadi sasaraan rasialis saat dia berlaga di Inggris. Namun, dia memiliki senjata ampuh guna meredam efek itu.

“Selama pemain tak bereaksi dan memberikan perhatian kepada pelaku rasialis, itu tak akan efektif. Di Inggris, saya pernah jadi sasaran rasialis,” ungkap Kluivert.

“Saat anda membawa bola, mereka biasanya membuat suara menyerupai monyet atau sejenisnya. Akan tetapi saya memilih untuk tak menanggapinya. Namun hal itu tetaplah terdengar menyakitkan,” ujarnya.

Dirinya berharap, semua orang dapat bersama-sama memerangi aksi rasialis. Menurut Kluivert, hanya orang yang sangat bodoh, memiliki pemikiran sempit dan tak punya hati lah yang tega melakukan hal tersebut.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.