Ditaklukkan Atalanta, Inter Milan Jauh dari Juventus

Channelbola

Inter takluk di Stadion Atleti Azzurri D’Italia. Meski mendominasi, Inter akhirnya dipaksa menyerah 2-3 oleh tuan rumah Atalanta dalam lanjutan Liga Serie-A, Minggu atau Senin (12/11/2012) dini hari WIB.

Inter memang masih ada di urutan kedua klasemen sementara. Namun, jarak mereka dari pimpinan klasemen, Juve, makin jauh, yakni 4 poin.

Mendominasi permainan, Inter tak langsung mendapatkan hasil. Sebaliknya, Javier Zanetti dkk malah tertinggal lebih dulu. Pertandingan baru berumur 9 menit, gawang Inter dibobol Giacomo Bonaventura lewat sundulan, memanfaatkan umpan silang Federico PEluso.

Inter mencoba bangkit dan terus menyerang. Bahkan, Inter cenderung mengurung pertahanan Atalanta dari berbagai sisi, namun tak mendatangkan hasil juga sampai pertandingan berakhir.

Di babak kedua, Iner mencoba menaikkan intensitas serangannya. Ini rupanya membuat Atalanta kerepotan, hingga Federico Peluso melakukan pelanggaran di dekat kotak penalti pada menit ke-56. Fredy Guarin yang melakukan tendangan bebas, dengan keras melepaskan bola ke tenngah gawang. Kiper Atalanta, Andrea Consigli mampu membloknya, tapi bola meleset ke dalam gawangnya.

Imbang, Atalanta kembali bermain agak terbukan. Serangan mereka sempat membuat kemelut di depan gawang Inter. Maximiliano Moralez yang mendapat umpan terobosan, langsung melakukan umpan silang mendatar. German Denis yang tak terkawal dengan mudah memotong dan gol. Atalanta pun kembali unggul (2-1) pada menit ke-60.

Serangan-serangan Atalanta rupanya membuat Inter kewalahan. Pada menit ke-7 Matias Silvertre melakukan pelanggaran kepada Maximiliano Moralez di kotak penalti Inter. Wasit pun langsung menunjuk titik putih. German Denis yang menjadi algojo, tanpa kesulitan menaklukkan kiper Inter, Samir Handanovic, sekaligus membawa Atalanta unggul 3-1.

Inter langsung bereaksi. Umpan terobosan Walter Gargano langsung disambut Rodrigo Palacio dan diteruskan ke gawang, 2-3.

Inter mencoba memanfaatkan sisa waktu dan terus menekan. Bahkan, Facundo Parra sampai harus bermain keras dan terkena kartu merah pada masa injury time. Unggul jumlah pemain, Inter tetap tetap gagal menambah gol dan dipaksa menyerah 2-3.

Susunan Pemain
Atalanta:
47-Andrea Consigli, 2-Guglielmo Stendardo, 5-Thomas Manfredini, 13-Federico Peluso, 77-Cristian Raimondi, 7-Ezequiel Schelotto, 10-Giacomo Bonaventura, 17-Carlos Carmona (44-Riccardo Cazzola 84), 21-Luca Cigarini (88-Davide Biondini 74), 11-Maximiliano Moralez, 19-German Denis (99-Facundo Parra 78)

Inter: 1-Samir Handanovic, 4-Javier Zanetti (88-Marko Livaja 79), 6-Matias Auguste Silvestre, 40-Juan, 55-Yuto Nagatomo, 14-Fredy Guarin, 19-Esteban Cambiasso (11-Ricardo Alvarez 73), 21-Walter Gargano, 8-Rodrigo Palacio, 22-Diego Milito, 99-Antonio Cassano (31-Álvaro Pereira 73)

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.