Tinggalkan Juventus, Penyesalan Terbesar Deschamps

Channelbola

Didier Deschamps menuai kesuksesan tidak terkira dengan Olympique Marseille sampai dipercaya membesut Timnas Prancis. Namun, dia menegaskan bahwa meninggalkan Juve adalah penyesalan terbesarnya.

Sebagai pemain, Deschamps berhasil memberikan berbagai gelar prestisius, diantaranya tiga gelar Seri A, satu gelar Liga Champions, Piala Italia, dan Piala Super Eropa selama masa baktinya di Juventus.

Deschamps kemudian didapuk sebagai pelatih Si Nyonya Tua pada musim 2006. Namun, pelatih berdarah Prancis itu hanya semusim menggawangi Juve dan memutuskan mundur akibat berseteru dengan petinggi klub.

“Saya seperti tak mengenal Juventus lagi ketika menjadi pelatih,” kenang Deschamps sebagaimana dilansir France Football.

“Untungnya, kami berhasil mempertahankan pemain senior seperti Gianluigi Buffon, Alessandro Del Piero. Pavel Nedved, dan David Trezeguet,” Deschamps menambahkan.

“Itu merupakan kesempatan bagi saya untuk mengembalikan segala yang pernah Juve dapat. Itu adalah kebanggaan tak terkira bagi saya.”

“Sangat disayangkan saya membuat kesalahan terbesar dengan memutuskan mundur,” sesal Deschamps.[yob]

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.