8 Pengkhianat Tottenham Hotspur

Channelbola

Bagi Arsenal ada 7 pemain yang dianggap sebagai pengkhianat, sedangkan untuk Tottenham Hotspur ada 8 pemain yang disebut pembelot mulai 1937 hingga 2001. Untungnya dalam 10 tahun terakhir belum ada lagi pengkhianat baru bagi seluruh fan Spurs.

 

Arsenal dan Tottenham Hotspur akan kembali bentrok di laga derby London Utara, Sabtu (17/11) malam WIB, di ajang Premier League. Perseteruan keduanya selalu memanas setiap bertemu sejak kurang lebih 100 tahun lamanya.

Selama itu ada 7 pemain yang setelah tidak lagi memperkuat Spurs langsung pindah ke Arsenal. Mereka adalah Goerge Hunt, Freddie Cox, Jimmy Robertson, Steve Walford, Willie Young, dan Pat Jennings. Hanya Vic Groves yang tidak langsung pindah ke Arsenal usai pergi dari Tottenham.

Groves adalah pemain Tottenham pada 1952-1953. Sebelum bergabung ke Arsenal pada 1955, Groves lebih dulu singgah ke Walthamstow Avenue dan Leyton Orient.

1977 adalah tahun yang paling menyakitkan bagi seluruh fan Tottenham. Pasalnya pada saat itu Arsenal tidak tanggung-tanggung mencuri pemain Spurs sebannyak tiga pemain, yakni dua bek Walford dan Young serta satu penjaga gawang, Jennings.

Sementara Sol Campbell adalah pemain terakhir yang dicap sebagai pengkhianat bagi fan Tottenham. Campbell bersedia bergabung dengan Arsenal pada 2001, padahal ia sudah sembilan tahun lamanya mengabdi di White Hart Lane.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.