Napoli & AC Milan Berbagi Angka

Channelbola

Pertandingan bigmatch yang mempertemukan Napoli lawan Lazio berakhir dengan hasil seri 2-2.Stephan El Shaarawy menjadi bintang AC Milan dengan lesakkan 2 golnya.

Laga bigmatch tersaji di pekan ke-12 Seri A. Napoli menjamu Milan di kandangnya, Stadion San Paolo, Minggu (18/11/2012) dinihari WIB.

AC Milan menggunakan formas menyerang 4-3-3 di laga ini. Trio Kevin-Prince Boateng, Bojan Krkic, dan Stephan El Shaarawy menjadi andalan di lini depan.

Adapun, Napoli mengusung formasi 4-4-2 di pertandingan ini. Edinson Cavani dan Lorenzo Insigne diandalkan di depan untuk membongkar pertahanan Milan.

Sabagai tuan rumah, Napoli langsung menggebrak sejak awal. Hasilnya, gol pertama sukses mereka ciptakan kala pertandingan menginjak menit keempat.

Penjaga gawang Christian Abbiati salah dalam mengantisipasi tembakan jarak jauh Gokhan Inler. Bola pun bersarang di pojok kiri gawangnya. 1-0 Napoli memimpin.

Namun selepas menit ke-15, Milan ganti menekan pertahanan Napoli. Kevin-Prince Boateng memiliki peluang mencetak angka di menit ke-21. Sayang tembakannya masih menyamping tipis di sisi kanan gawang Napoli.

Asyik menyerang, Milan dikejutkan dengan gol kedua Napoli di menit ke-30. Christian Maggio mengirim umpan silang dari sisi kiri pertahanan Milan, Lorenzo Insigne pun menyambutnya dengan tembakan kaki kanan. 2-0 Napoli unggul.

Milan memperkecil ketertinggalannya di menit ke-44 Mattia De Scglio memberi umpan terobosa. El Shaarawy kemudian menyambutnya dengan tembakan keras dari luar kotak penalti ke pojok kanan gawang. Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Pertandingan berlangsung menarik di babak kedua. Kedua tim sama-sama mengusung permainan menyerang dan terbuka. Praktis banyak peluang tercipta.

Namun selepas menit ke-75, Milan berbalik mendominasi jalannya permainan. Guna menambah ketajaman lini serangnya, pelatih Massimiliano Allegri memasukkan Giampolo Pazzini dan Robinho.

Hasilnya, gol penyeimbang Milan tercipta di menit ke-82. Robinho mengirim umpan terobosa matang dan disambut tembakan datar El Shaarawy ke pojok kanan gawang. Ini adalah gol kedua El Shaarawy di laga ini. Kedudukan berubah menjadi 2-2.

El Shaarawy nyaris mencetak hatrik di menit ke-88. Sayang, tembakan kaki kirinya dari dalam kotak penalti mampu dimentahkan penjaga gawang Morgan De Sanctis.

Hingga pertandingan usai, skor 2-2 tetap tak berubah. Milan tetap bertengger di posisi kesepuluh dengan 15 poin. Sementara, Napoli berada di posisi ketiga dengan 27 angka.

Susunan Pemain
Napoli: De Sanctis; Campagnaro, Cannavaro, Gamberini; Maggio (Vargas 89′), Inler, Dzemaili, Hamsik, Zuniga (Dossena 88′); Cavani, Insigne (Mesto 66′)

Milan: Abbiati; De Sciglio, Mexes, Acerbi, Constant; Montolivo (Pazzini 76′), De Jong, Nocerino; Boateng (Robinho 80′), Bojan (Niang 85′), El Shaarawy

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.