Mobil Tevez Disita Polisi

Channelbola

Bomber Manchester City, Carlos Tevez, harus rela mobilnya diangkut oleh pihak kepolisian. Hal itu dikarenakan lisensi mengemudinya di Inggris tak valid.

 

Carlos Tevez diminta berhenti oleh polisi saat sedang mengendarai mobil Porsche Panamera di kota Manchester, Jumat (16/11) malam waktu setempat. Setelah diperiksa, ternyata eks bintang Boca Junior itu masih menggunakan lisensi internasional.

Sebenarnya Tevez sudah lama diberitahu untuk mengganti lisensisnya dengan lisensi yang berlaku di Inggris. Akan tetapi, hal tersebut tidak kunjung dilakukannya.

Alhasil, Tevez cuma bisa pasrah melihat mobil mahalnya dibawa oleh sebuah truk pengangkut. Salah satu media Inggris, Daily Mail, melaporkan bahwa Tevez harus membayar sejumlah denda.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.