Roy Hodgson Sudah Melupakan Terry dan Ferdinand

Channelbola

Di bawah Roy Hodgson, tim nas Inggris sekarang akan memulai sebuah era baru. Hodgson akan melakukan peremajaan timnas. Langkah untuk memulai rencana itu sudah dijalankan oleh Hodgson.

Untuk mempersegar lini belakang Inggris, Hodgson sudah melupakan sejumlah pemain senior. John Terry dan Rio Ferdinand merupakan korban dari peremajaan tim ala Hodgson itu.

“Keputusan saya untuk melupakan John Terry dan Rio Ferdinnad tak perlu diperdebatkan lagi. Keputusanku itu sepenuhnya didukung oleh tim,” kata Hodgson kepada sports yahoo. Minggu (18/11).

Untuk mengisi posisi kedua bek kaya pengalaman itu, Hodgson reguler memainkan sejumlah bek lain. Saat Inggris melawan Swedia dalam pertandingan persahabatan, Rabu (14/11), Hodgson menduetkan Phil Jagielka dan Joleon Lescott sebagai bek tengah Inggris menggantikan posisi yang selama ini diisi Terry dan Ferdinand.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.