Capello Menilai Torres Sudah Kehilangan Kemampuan

Channelbola

Pelatih Rusia, Fabio Capello, menyatakan bahwa striker Chelsea, Fernando Torres perlahan-lahan sudah kehilangan kemampuan yang dulu ditunjukkan ketika bela Liverpool. Capello menilai gaya permainan Torres di The Blues sangat mengkhawatirkan.

Fernando Torres pindah dari Liverpool ke Chelsea pada Januari 2011 dengan transfer sebesar 50 juta Poundsterling. Namun, penampilannya di klub anyarnya itu dinilai sangat berbeda jauh dibanding ketika dia masih bermain di Anfield. Permainan Torres di The Bleus dinilai mengalami banyak kemunduran dan dia telah kehilangan ketajamannya di depan gawang lawan.

Fabio Capello menyatakan bahwa penyerang tim nasional Spanyol itu telah kehilangan kecepatan dan kemampua yang dahulu ia miliki ketika membela Liverpool.

“Fernando Torres perlahan-lahan telah kehilangan kemampuannya. Saya tidak tahu mengapa hal itu terjadi, karena ia sangat bagus ketika ditangani Rafael Benitez di Liverpool,” kata Capello kepada Italia 2.

“Dia sepertinya belum menemukan inspirasi di Chelsea dan mencetak gol yang dapat digunakan untuk membedakan dirinya. Ketika di Anfield, ia merupakan pemain yang tidak mudah ditebak. Namun, sekarang lini belakang lawan dapat mengalahkannya dalam hal kecepatan dan itu mengkhawatirkan.”

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.