Alasan Pirlo Pergi dari AC Milan

Channelbola

Gelandang Juve, Andrea Pirlo, mengungkapkan alasan dibalik kepindahannya ke Juve dari AC Milan. Apa alasan pemain berusia 33 tahun itu?

Pirlo memutuskan meninggalkan San Siro musim lalu dan bergabung dengan Juve. Alasan kepindahan Pirlo ke Bianconeri bukan karena AC Milan hanya menawarkan perpanjangan kontrak selama setahun, melainkan Rossoneri tidak lagi memandangnya sebagai pemain utama.

Pirlo hengkang karena pelatih Milan, Massimiliano Allegri, lebih memilih Massimo Ambrosini atau Mark van Bommel ketimbang dia. Pirlo menghabiskan 10 tahun bersama Milan. Kepindahannya ke Turin membawanya meraih Scudetto bersama Juventus musim lalu.

Sebenarnya, Pirlo masih ingin merumput bersama Milan, namun Allegri tak lagi menjadikannya sebagai pilihan utama.

“Ketika saya berbicara dengan Milan masalah kontrak, mereka menawarkan perpanjangan selama satu tahun,” ujarnya kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya meminta perpanjangan tiga tahun karena lebih muda ketimbang pemain senior lainnya. Tapi, masalah sebenarnya adalah Allegri ingin memainkan Ambrosini atau van Bommel di posisi saya dan meminta saya merubah posisi bermain,” katanya.

“Lalu, saya mengatakan ‘tidak, terimakasih’ dan saya pindah ke Juventus. Saya hanya ingin menegaskan kepindahan ke Juventus bukan karena masalah uang,” ujarnya.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.