Allegri: Harusnya, AC Milan Tidak Dapat Penalti

Channelbola

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mengatakan timnya seharusnya tidak mendapatkan hadiah penalti, pada laga Serie-A lawan Juve, di San Siro, Minggu (25/11/2012).

AC Milan mendapatkan penalti usai wasit Nicola Rizzoli menilai Mauricio Isla melakukan handsball. Penalti diubah menjadi gol oleh Robinho di menit ke-31. Itu adalah satu-satunya gol yang tercipta pada laga itu.

“Dari pinggir lapangan, itu sungguh tampak seperti penalti, tetapi melihat rekamannya, penalti itu seharusnya tidak diberikan,” ujar Allegri.

“Pertandingan tadi adalah pertarungan pemain. Kami hanya memungkinkan Juve menciptakan 1 tembakan akurat, sementara ada 4 atau 5 peluang emas untuk kami.”

“Menurut saya, tim melakukan yang terbaik dalam menghadapi Juventus yang tampil luar biasa. Bagus kami tidak memberikan Juventus peluang.”

“Kami bertahan dalam bentuk yang sangat terorganisasi dan para pemain layak mendapatkan apresiasi untuk ini. Kami bekerja dengan baik sebagai kesatuan, yang merupakan sinyal positif,” tuturnya.

Selain itu, Allegri memberi tanggapan mengenai pernyataan Presiden Milan Silvio Berlusconi, yaitu bahwa Milan akan berusaha mendatangkan pelatih Josep Guardiola musim depan.

“Saya merasa tersanjung klub ini ingin menjadikan Guardiola pengganti saya, mengingat ia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia,” aku Allegri.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.