Walter Mazarri Tampik Ada Kasus Pengaturan Skor

Channelbola

Pelatih Napoli, Mazzarri mengaku menampik bahwa Gianluca Grava dan Paolo Cannavaro terlibat dalam kasus pengaturan skor.

Tuduhan terjadinya pengaturan skor ditujukan pada pertandingan Napoli lawan Sampdoria pada bulan Mei 2010, yang mana kasus ini menyeret nama Matteo Gianello yang meminta tolong kepada kedua pemain itu.

Jika memang terbukti bersalah, maka Napoli terancam hukuman pengurangan satu poin serta denda sebesar 100.000 euro. Meski begitu, Mazzarri menilai bahwa Grava dan Cannavaro sama sekali tidak bersalah. Untuk itu pihak FIGC tidak perlu menjatuhkan hukuman kepada kedua pemain itu terlebih lagi terhadap Napoli.

“Saya tahu bahwa kedua pemain (Grava dan Cannavaro) dan saya percaya pada mereka,” terang Mazzarri.

“Mereka mengatakan bahwa mereka tidak mengetahui apa-apa dan tidak ada yang dikatakan pada mereka harus dibebaskan dan juga tidak ada hukuman untuk Napoli.”

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.