Mancini : Balotelli Harus Hormati Diri Sendiri

Channelbola

Pelatih City, Roberto Mancini, menyatakan Mario Balotelli musti menghormati diri sendiri sebelum menghormati orang lain. Mancini juga menegaskan bahwa Balotelli harus menunjukkan kemampuan yang lebih baik agar punya masa depan di The Citizen.

Penampilan Balotelli pada musim 2012/13 terus menuai kritik dari Manajer Roberto Mancini. Terakhir, dia menerima denda sebesar 340.000 Poundsterling karena catatan kedisiplinan yang jelek selama membela City. Ia pada awalnya menolak denda itu dan mengadukan hal itu kepada pengadilan Premier Leagus. Namun, Balotelli akhirnya menarik kembali tuntutan dengan alasan dia masih menghormati manajer, pendukung, dan klub.

Mancini pun menyatakan bahwa ia telah mengampuni Balotelli, tetapi ia menegaskan pemain berusia 22 tahun itu harus mulai menghormati diri sendiri apabila ia ingin menjadi tokoh kunci di City untuk jangka waktu yang panjang.

“Saya adalah Manajer City dan seperti pemain yang lain, apabila Balotelli ingin mendapat kesempatan bermain, ia harus menunjukkan penampilan terbaik,” kata Mancini kepada Soccerway.

“Ini adalah situasi yang seharusnya terjadi dan merupakan hal yang normal apabila seseorang melakukan kesalahan, maka ia harus bertanggung jawab terhadap hal itu. Baloteli telah melakuka hal itu dengan baik.”

“Dia harus menghormati dirinya sendiri, bukan saya, karena sangat penting bagi Balotelli untuk menghormati dirinya sendiri sebelum menghormati orang lain.”

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.