Toure Bosan Kalau City Menang Mudah

Channelbola

Rupanya kemenangan yang diraih dengan mudah tidak lantas membuat seorang pemain senang. Gelandang Manchester City, Yaya Toure, mengaku akan mudah bosan kalau timnya terus mendulang kemenangan dengan mudah.

The Citizens ada di peringkat kedua dengan nilai 39, tertinggal 4 angka dari peringkat pertama, Manchester United. Dari 18 laga yang dilewati, anak asuh Roberto Mancini itu sudah menderita seri 6 kali dan kalah 1 kali, sementara 11 lainnya meraih kemenangan.

Toure pribadi merasa tidak heran dengan fakta penampilan City tak segarang musim sebelumnya. Menurut pemain yang baru saja digelari Pemain Terbaik Afrika 2012 ini, banyak tim yang kini sudah mulai memahami pola permainan City.

Pun demikian Toure justru mengaku senang dengan tingkat kesulitan yang didapat City musim ini. Secara tidak langsung pemain asal Pantai Gading itu menyebut, kemenangan yang terlalu mudah diraih hanya akan membuat bosan.

“Tahun ini lawan-lawan kami sudah mengerti bagaimana cara kami bermain. Terkadang kami harus mengubah sistem untuk mencegah menurunnya performa tim. Tim lain dapat menganalisa permainan, mempelajari sistem kami, dan bekerja keras untuk menghentikan kami,” jelas Toure kepada The Sun.

“Tapi karena itulah saya mencintai sepakbola. Selalu ada tantangan dan selalu ada teka-teki yang mencoba dipecahkan, dan ketika anda melewati itu, hal tersebut akan sangat berharga. Anda harus menggunakan keahlian anda, pengetahuan, dan kekuatan untuk mengatasi setiap rintangan. Sebaliknya, jika permainan terlalu mudah, saya justru merasa bosan,” lanjutnya.

Malam (26/12/2012) nanti City akan bertandang ke Stadium of Light, untuk melawan Sunderland dalam Boxing Day Liga Inggris.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.